Selasa, 18 Oktober 2016

"Ada Pertanian, Ada Pangan, Ada Kehidupan"

Berniat

Tergerak untuk menulis sesuatu, mengisi blog ini dengan berbagai contoh-contoh yang bisa diambil dari beberapa blog terbaik di bidang pertanian dengan skala pekarangan seperti countrysidenetwork.com dengan sajian yang sangat bermanfaat. Harapan kedepan semoga banyak orang yang menjadi paham sebenarnya pertanian itu menyenangkan.


Bergerak

Semua perencanaan yang baik akan berujung kegagalan bila tidak dikerjakan. Menyesal karena gagal dalam melakukan sesuatu lebih baik daripada menyesal tidak melakukan apapun. kata-kata ini sering saya baca di blog strategimanajemen yang isinya cetar membahana.

Berinovasi

Salah satu cara supaya bertahan dari persaingan adalah membuat inovasi dalam produk atau jaya yang dibuat. Persaingan semakin keras ditingkat menengah ke atas atau sekala kecil yang kalah dan tertindas, Diperlukan sebuah upaya untuk mendongkrak usaha yang berukuran kecil atau usaha yang dikerjakan sekala kecil dapat lebih menghasilkan sesuatu yang bermanfaat tentunya.

Selalu Fokus

Di bawah, di tengah atau di atas. Tetap fokus dengan hal hal kecil sekaligus, apalagi terhadap hal yang terpenting. Stay hungry Stay foolish, tulisan yang simple memiliki arti mendalam bahwa jangan pernah puas dengan ilmu yang kita dapat hari ini dan terus belajar karena belajar sejatinya sepanjang hidup hingga ke liang lahat.

Pertanian

Jalan yang sudah ditakdirkan untuk saya pegang, semoga ilmu sedikit yang saya dapat di bangku perkuliahan bermanfaat bila saya tulis disini daripada saya simpen dan hal itu tidak akan membuat saya menjadi lebih baik. Mulai dari angka 0. Semangaaaat. :)

Artikel Terkait

Ingin menjadi pengangguran dan punya banyak uang... Wkwkwkwk

Oldest Page